Kamis, 14 Juni 2012


Serunya jalan-jalan di Makassar

Pada hari jumat hingga sabtu tepatnya tanggal 8 hingga 11 Juni 2012 kemarin, saya dan teman-teman yang lain memiliki kesempatan untuk bisa berjalan-jalan ke pulau Makassar, Sulawesi Selatan. Pada hari Jumat kami berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Sultan Hasanudin. Sampainya disana hal yang selalu terpikirkan adalah saya harus bisa mengunjungi Pantai Losari dan Trans Studio Makassar. Pada hari sabtu sore akhirnya satu bintang saya dapatkan, yaitu kami mengunjungi Pantai Losari. Sepanjang pinggir pantai kami telusuri, lalu kami mencicipi pisang kering yang dibakar dicampur dengan rasa coklat keju, sungguh nikmat sekali. Tepat saat itu juga kami melihat betapa indahnya sunset di pinggir pantai Losari. Terharu bercampur bahagia bisa mengunjungi tempat ini. Namun yang amat disayangkan, sungguh miris melihat banyaknya anak kecil yang terpaksa harus menjadi pengamen maupun meminta-minta kepada setiap pengunjung. Setiap rajutan yang indah memang dibalik rajutan tersebut ada sesuatu yang kusut. Kami habiskan sepanjang malam di pantai Losari hingga pada pkl.21.00 WIB kami kembali ke penginapan.

Hari minggu pagi kami langsung berangkat menuju Trans Studio Makassar. Memang sebelumnya pun kami belum pernah mengunjungi Trans Studio Bandung walaupun Jakarta - Bandung hanya memerlukan waktu kurang lebih 3 jam. Disana kami bermain dari pkl.09.30 WITA hingga 15.00 WITA. Dalam jangka waktu itu saja kami sudah bisa merasakan semua wahana yang terdapat disana. Memang sungguh mengasikkan bisa bermain diwahana tertutup. Walaupun ada kekurangannya misalnya; wahana kurang menantang, sedikit pengap karena tertutup, sepi,dll. Tetapi saya tidak menjadikan kekurangan tersebut menjadi penghalang untuk merasakan serunya bermain di sana.
Sepulang dari sana kami melanjutkan untuk menonton Lock Out di Mal Panakukang. Menurut saya mal ini sudah termasuk besar, karena ada XXI dan 21 juga. Selesai kami nonton kira-kira pkl.22.00WITA kami segera kembali ke hotel untuk beristirahat karena esok harinya pada siang hari kami harus segera berangkat kembali menuju Jakarta. Memang pengalaman yang sebentar namun tak terlupakan. Sungguh bersyukur bisa merasakan indahnya sebagian kecil dari kota Makassar. :D


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Pembetulan:
1.Makassar bukan pulau tetapi kota sebagai ibukota sulawesi selatan.
2.Bandara Makassar adalah Sultan Hasanuddin dan bukan Samratulangi. Bandara Samratulangi ada di Manado.
Terimakasih

Deny Binsar Mangisi mengatakan...

terima kasih atas pembetulannya, maaf ada salah penulisa namun udah diperbaiki.. salam hangat :D

Ambassador Rent mengatakan...

wah trip yang menyenangkan salam kenal
Buat rekan blogger butuh kendaraan transportasi tour/rental contact kami Rental Mobil Makassar 085342633633

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar