Sabtu, 11 September 2010


Acara tahunan di DB

Dari tahun 2006, tepatnya saat saya bersama teman2 gereja masih duduk di bangku 2 SMA, kami selalu bermain basket bersama di Don Bosco, Pulomas, Jaktim. Saat itu kami sedagn mengikuti sidi bersama di gereja sehingga memudahkan kami untuk janjian bermain basket bersama di hari sabtu dan minggu. Sejak saat itu persahabatan kami mulai tumbuh.
Namun saat ini, dengan kondisi kami semua yang sudah berstatus sebagai mahasiswa dari perguruan tinggi yang tersebar di beberapa kota sehingga tidak memungkinkan dapat bermain basket bersama dengan kapasitas setiap minggu. Hanya ada satu waktu yang dapat mengumpulkan kami untuk dapat bermain basket bareng. Yaitu saat sore hari menjelang malam takbiran tanda kemenangan bagi umat yang merayakan. Dapat dikatakan hal itu bisa menjadi acara tahunan kami, apalagi ditambah dengan indahnya petasan yang menari-nari di angakasa.
Kemarin, hari kamis, kami hampir dapat mengulang event sebanyak 5 tahun berturut-turut untuk melaksanakan kegiatan tahunan tersebut. Namun disayangkan, hujan yang turun menunda acara tersebut. Sehingga acara yang harusnya dilaksanakan pada hari kamis sore, jadi ditunda menjadi hari jumat pagi. Ramainya yang ikut bermain basket, sehingga sangat seru dan menyenangkan..
Semoga di tahun berikutnya, event ini terus berjalan dan kekompakan kalian terus ditingkatkan. /Jesus bless us/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar