Rabu, 28 April 2010


Nonton bersama semi final Inter-Barca

Gambar diatas merupakan kegiatan yang dilakukan oleh sebagian mahasiswa STSN, yaitu "Nonton bersama semi final Liga Champion antara Inter-Barcelona". Kegiatan ini dilangsungkan dini hari pada pkl.02.30 WIB dan berakhir pkl.03.30 WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Barcelona, tetapi tetap yang masuk menuju final yaitu Inter. Selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta kegiatan mengeluarkan ekspresinya masing-masing. Walaupun adanya kegiatan ini, mahasiswa harus tetap melaksanakan kegiatan harian mahasiswa seperti biasa, tanpa adanya keterlambatan. Semoga untuk pertandingan piala dunia antara negara yang akan berlangsung menarik, kegiatan ini akan terus diperbolehkan. ^^


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nonton bola rame2 emang seru .. tapi ada info super seru nihh ..

Gimana klo ada yang ngajakin nonton bola langsung sepakbolanya langsung dari Stadionnya di Afrika Selatan, GRATIS LAGI ? Gak nolak donk? Hehe :D

Tunggu apalagi, langsung daftar ke www.vaselinemen.com ya !!! Selain bisa dapetin tiket pesawat + tiket nonton, ada juga gadget iPad dan kamera canggih Canon G11 yang bakal dibagiin..

Ada lomba Video dan juga blog kontesnya juga ! Ayo join di http://facebook.com/vaselinemen/ dan juga follow http://twitter.com/vaselinemen"

Unknown mengatakan...

Buat kamu yang udah ikutan maen 14 Tantangan Games di http://www.vaselinemen.com stay tune terus di http://facebook.com/vaselinemen dan http://twitter.com/vaselinemen u/ ngedapetin info terbaru seputar Vaseline MEN Amazing Journey, siapa tau kamu yg terpilih jadi salah 1 dr 14 finalis yg berkesempatan menangin iPad ataupun hadiah utama free trip ke Afsel!

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar