Jumat, 15 Januari 2010


Berawal dari setengah ember air menjadi makan enak

Hari jumat sore tepat pukul setengah 5 sore,seluruh karyawan dan mahasiswa stsn mulai berangkat menuju malam pengantar tugas stsn4 di aula Roebiono Kertopati LSN. Awal mula gw selesai kuliah n nyampe k kamar pukul 3 sore. Sampainya di kamar gw segera mengambil jemuran dan menyetrika baju batik yang akan digunakan. Setelah itw gw langsung aja mandi. Dengan perasaan seneng gw dpt kmr mnd setelah awang..tak brapa lama br menampung air k ember tiba2 air mati..ohh no.!!:-( ember gw hanya terisi sepertiganya..takapalah setitik air pun menjadi permata buat gw wkt itw, jadi

dikit pun uda cukup.hehe,,odol pun minta ma temen..huaa,parah dah,.singkat cerita kami sampai di lembaga pukul 18.20. Kami menunggu yg lain selasai sholat,jadi hanya duduk diam dan terpana..akhir tapi bukan segala akhir,kami masuk ke dalam aula juga. Diawali dengan tarian betawi, dimulai pula acara mpt dengan tema menuju jalan Dharmabakti. Ternyata ketua panitianya adalah bang Satrio Wicaksono N.P,so dy ngsih sdkt pidato. Dilanjutkan pidato dari plh.LSN, n kepala LSN. Setelah itw ada flash back sejenak berupa rekaman video n gambar penuh kenangan stsn4. Setelah itw,saatnya yang dinanti2 adalah makan malam..:-P,,makan malam x ini sangat berbeda,yeah of course,kn ini acara yg d adain sekali seumur hidup oleh setiap angkatan,mlai dari makan bakso,es doger,dilanjut babak k2 yaitu makan nasgor+udang goreng+sapi giling+sop sosis+sate+kue brownies+kue buah+buah kelengkeng n minumnya fanta..hehe,,cukup rakus jg c,takpalah kesempatan kn tak datang 2x..setelah makan dilanjutkan dengan acara hiburan. Berbeda dari yang lain,adik2 batak disuruh menyanyikan lagu batak..wah mampus gw tak hapal lagu cuap2 pun jadi,coz langsung ditarik ke depan c. Jadi nyanyinya bareng pak Tuhu n ade2 batak gw. Nyanyi demi nyanyian ada terdengar pada malam itu.setelah nyanyian ditampilkannya slide show dari stsn 4 beserta dari kami adik2nya..cukup mengharukan dan menghibur juga sich,.^akhir acara usai sudah mpt stsn4 pada pukul 21.45WIB dan ditutup dengan bersalam2an. Setelah acara,kami masih tetap mengadakan apel malam..akhir dari akhir cerita kami balik ke kampus dengan naik bus kembali pada pukul 22.35WIB..
Harapan semoga STSN tetap go,fight,win,caiyo.:-)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar