Minggu, 17 Januari 2010


Audisi paduan suara Gita Caraka tahun 2010

Tanggal 16 januari 2010 yang jatuh pada hari sabtu tepat pukul 9 pagi. Audisi tersebut memang salah satu program kerja non rutin Depsenkesma yang diselenggarakan setiap tahunnya, dimana sasarannya tentunya adalah seluruh mahasiswa/i tingkat1 STSN..Gita Caraka di bawah bimbingan pelatih tarik suara yang sudah berkecimpung d dunia suara yaitu psikolog Bapak Barkah. Gita Caraka sudah cukup banyak jam terbangnya, seperti mengisi acara pelantikan tingkat1,wisuda tingkat4,pelantikan ikasara,hut indonesia,dan banyak lagi. Paduan suara Gita Caraka terdiri

atas 4 jenis suara, antara lain; sopran dan alto(untuk wanita), juga tenor dan bass(untuk pria)..okeh kita langsung aja cerita yang ada pada judul. Audisi kali ini berlangsung dengan baik dan lancar. Terlihat sekali rasa antusias dari seluruh peserta sebelum audisi tersebut. Dewan juri sebagai penilai peserta audisi yaitu bapak barkah sendiri,dengan didampingi perwakilan dari masing2 jenis suara,saya termasuk perwakilan dari bass. Urutan peserta berdasarkan nomor absen awal yang dimulai dari kelas 1A. Seperti biasanya,para peserta diwajibkan membakan 2buah lagu,lagu pertama adalah lagu wajib yang ditentukan sendiri oleh panitia,dan lagu kedua adalai lagu bebas yang mereka tentukan sendiri. Tahun ini peserta audisi sungguh berbakat dan multi talenta. Selama audisi berlangsung,kami mendapati seorang mahasiswi versi sundanya tyas(julukan dari angkatan saya) bernyanyi dengan sangat merdu bila dibandingkan dengan teman2 putri lainnya. Selain itw, mahasiswa siswandi dengan suara yang bagus,juga ahli memainkan seluruh alat musik dari gitar,bass,piano hingga drum. Tak kalah dengan bayu trianggoro dengan bagus dalam tarik suara dan penampilannya merolling saat bermain drum. Yang paling ekstrim dari seluruh peserta yaitu mahasiswa dari boyolali dengan menyanyikan lagu dangdut..hihi.
Kegiatan audisi yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam setengah memberikan hasil bahwa yang lolos menjadi anggota paduan suara Gita Caraka adalah 15 suara bass,3 suara tenor,2 suara alto,3 suara sopran..Mereka yang terpilihlah yang akan membawa Gita Caraka untuk menjadi lebih baik. Bagi adik2ku yang belum terpilih,itw bukan berarti kalian tidak bagus suaranya,tetapi mungkin kalian mempunyai keahlian dalam hal yang lain..
Keep your spirit n prove ur potency..



2 komentar:

Unknown mengatakan...

ya ampun... muka gue..!!

bang binsar teganyaaa..

Deny Binsar Mangisi mengatakan...

bisan kalo nyanyi jangan pales lagi yaaakk..hehehehe.P

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar