Senin, 28 Februari 2011


Wushu dan INKAI di STSN

Selama mengikuti pendidikan di Sekolah Tinggi Sandi Negara, saya telah merasakan bagaimana rasanya mengikuti beladiri yang wajib dilakukan setiap hari jumat. Selama empat tahun terjadi pergantian jenis beladiri. Sewaktu saya tingkat pertama hingga tiga, beladiri yang ada di kampus yakni wushu, pelatihnya berasalal dari perguruan Nagamas, dimana saya hanya sampai sabuk kuning saja..Pada tingkat akhir terjadi pergantian jenis bela diri, saya tidak tahu entah kenapa. Beladiri yang saya ikuti yaitu INKAI. Kampus saya dengan jumlah mahasiswa yang lebih dari 100 orang akhirnya membuat ranting sendiri yang dinamakan dengan SKC (Sekolah Tinggi Sandi Negara Karate Club) dibawah INKAI Bogor. Semoga dari hasil latihan beladiri tersebut, terdapat mahasiswa yang menjadi salah satu atlet Nasional yang dapat dibanggakan..amin..
Jaya terus SKC..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar