Senin, 31 Mei 2010


Reunian teman SD 07 pg kelas 6B di MKG

Tampak foto diatas merpukan teman sekolah dasar alias SD tepatnya kelas 6B, kira-kira hampir 5-8 tahun tidak pernah berjumpa dengan mereka. Pada hari minggu, 30 Mei 2010, kami mengadakan reunian di Mal Kelapa Gading. Yang datang saat itu tidak sejumlah murid 32 orang, melainkan hanya beberapa saja yang dapat mendatangi acara reunian ini. Apriyanti Abas, Linda Nopani, Jayanti, Miduk, Patar Agustino, Dini, Yuni, Siska Ramariani, Resti, Wijayanti, Dilan (Bule Depok), Rizky (peyang), Made, serta saya sendiri. Acara reunian diisi dengan karaokean bersama di NAV2. Dimulai pada pkl.11.45 WIB hingga 13.45 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama di MKG. Makan bersama saya ikuti hingga pkl.15.00WIb. Setelah itu saya tidak tahu lagi apa acara mereka pada hari itu. Karena saya harus kembali ke kampus tercinta.
Opini saya menurut teman sangat lama saya, mereka sudah tampak dewasa sekali, berbeda dengan dahulu kala. Semoga aja acara seperti ini bisa diadakan kembali dengan jumlah yang lengkap sama seperti waktu duduk di bangku SD.^^ Thanks for all my friends


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar