Minggu, 16 Mei 2010


Pingkan Mambo, Nania Idol Indah di GBI SAWANGAN

Pada hari minggu tepatnya tanggal 16 Mei 2010, pagi hari hujan turun dan hampir mematahkan niat saya untuk gereja pagi jam 7 di GBI Sawangan. Namun Tuhan memberikan pelangi, saat saya sudah mandi dan hendak berangkat, hujan pun digantikan dengan mentari. Perajalan saya naik motor sendiri, sedangkan Jenny dan Lhena naik angkot menuju gereja. Untungnya kami tidak telat sampai di gereja. Kami segera mancari bangku kedua dari depan. Setelah duduk kami saling menoleh sekitar, dan oohhh..ada nania idol. Hwaa bersyukur selalu bagi kasihMu di dalam hidupku dehh..Lanjut kami ikuti ibadah dengan tujuan untuk mencari Tuhan. Tiba saatnya Nania idol dan mba indah bernyanyi untuk Tuhan, lalu Nani pun juga berkesaksian tentang dirinya yang diselamatkan oleh Tuhan..^^ Kisah yang sungguh menarik,,Taklama kemudian pendeta Rizza tiba-tiba menyerukan 'Pingkan Mambo nyanyi dunkk',,Saya jadi tambah kaget lagi, ternyata ada Pingkan Mambo juga.. Memang Allahku luar biasa 3x Amin..hehehe.. sungguh merdu ketiga penyanyi tersebut saat tarik suara di mimbar gereja. TErima Kasih TUha karena saya selain hari ini mendapat berkat dari hambaMu, saya juga bisa melihat penyanyi yang bersuara merdu, serta menyalam Nania 2x, Mba Indah 2x, dan Pingkan Mambo 1x..Jesus you are my lovely God...



1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah gerejanya banyak artisnya...
keren

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar