Rabu, 28 April 2010


Penjelasan Rapid Application Development (RAD)

Rapid Application Development (RAD) adalah sebuah model proses perkembangan software sekuensial linier yang menekankan siklus perkembangan yang sangat pendek. Model ini merupakan sebuah adaptasi “kecepatan tinggi” dari model sekuensial linier di mana perkembangan cepat dicapai dengan menggunakan pendekatan kontruksi berbasis komponen. Selain itu RAD merupakan Versi “High Speed” dari model Waterfall.
RAD merupakan model proses pembangunan PL yang incremental. RAD menekankan pada siklus pembangunan yang pendek/singkat. RAD mengadopsi model waterfall dan pembangunan dalam waktu singkat dicapai dengan menerapkan component based construction. Waktu yang singkat adalah batasan yang penting untuk model ini Jika kebutuhan dipahami dengan baik, lengkap dan jelas maka proses RAD memungkinkan tim pengembangan menciptakan “sistem fungsional yang utuh” dalam periode waktu yang sangat pendek (kira-kira 60 sampai 90 hari).
Untuk lebih jelasnya Download disini.


2 komentar:

bj mengatakan...

Hi, and thanks for coming by my blog. I can't read anything on your blog so think about putting the translater on here and...then we can read what you have to say.
Have a wonderful day.

indra mengatakan...

mas, bisa gak tolong jelasin gambar diatas dan berikan contoh gitu tlong.. makasih

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar