Kamis, 11 Februari 2010


Doa doa doa

Menjelang ujian akhir semester, mahasiswa STSN mengadakan semacam doa bersama yang dilakukan di masing-masing asrama. Hal ini termasuk program kerja gabungan antara Departemen Rohani (yaa jelas dunkkkss..P) dan Lurah asrama putra/i. Kegiatan ini dilakukan pada hari kamis, tanggal 4 februari 2010, sebelum tanggal 8 februari yakni hari ujian dilaksanakan. Mekanisme kegiatan berawal dari sepatah dua kata patah dari Lurah asrama putra dan ketua senat (ini di astra aja lohh..astrinya mungkin dibuka dengan arisan x yaa,hihihi). Yang saya ingat pidato dari bung Setiyo bahwa setiap orang berbeda-beda, sama seperti jari tangan kita yang sifatnya berbeda-beda pula. Jari jempol yang sering memuji. Jari telunjuk yang suka merintah2. Jari tengah yang suka menghina. Jari manis sebagai tempat cincin menandakan baik dan manis. dan jari kelingking bersifat murah hati, selalu ingin berdamai.
Setelah diadakan pembukaan, seluruh mahasiswa rohis mengadakan doa bersama di lobi lantai satu, dan yang rohkris di ruang belajar lantai3. Kegiatan tersebut berjalan lancar dimulai dari pukul 20.00 s/d 20.45WIB.
Semoga semua doa yang telah dipanjatkan dapat terwujud, dan UAS ini gada satupun yang her dan apalagi sampai meninggalkan kampus tercinta kita.^^AMin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar