Jumat, 19 Februari 2010


Dampak penggunaan handphone

Isu-isu yang sebenarnya udah lama gw denger, yaitu tentang pernyataan bahwa signal handphone bisa mempengaruhi kesehatan manusia. Nahh, isu-isu itu smakin sering gw denger n baca (terakhir hari ini gw dikasih tau fajrong tentang isu ini lg..)salah satunya dari unik77.tk yang ngebahas efek dari penggunaan handphone.

Penelitian dan survei yang dilakukan oleh Australian Health Research Institute mengindikasikan bahwa dengan semakin meningkatnya milyaran volume radiasi elektromagnetik yang dipancarkan oleh milyaran HaPe, internet, intranet serta data komunikasi tanpa kabel lainnya, maka hal tersebut akan mengakibatkan kepada hampir sepertiga jumlah penduduk dunia (kira-kira dua milyar orang) terkena penyakit-penyakit seperti penyakit telinga, mata dan kanker otak, disamping penyakit utama lainnya seperti sakit jantung, impotensi, migren dan ayan.

Menurut laporan-laporan tersebut, jaringan sel pada anak-anak lunak dan oleh karenanya lebih mudah terpengaruh ketika menggunakan peralatan tanpa kabel serta perangkat-perangkat lainnya, maka janganlah mereka dianjurkan untuk menggunakan HaPe.
Pertanyaannya sekarang adalah klo isu itu ternyata terbukti benar, lantas apakah kita nggak akan menggunakan handphone lagi??? kayanya kita bakal sulit ngjawabnya...

http://sigitpurnama.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar