Kamis, 21 Januari 2010


Persiapan Natal LSN

Seminggu menjelang perayaan Natal Lembaga Sandi Negara(LSN), tepatnya jatuh pada hari jumat, tanggal 22 januari 2010, kami mahasiswa rohkris STSN diwajibkan membawakan sebuah persembahan pada saat acara nanti. Perayaan tersebut diselenggarakan dengan tema "Hidup Berdamailah Dengan Semua Orang". Awal rencana kami disuruh membawakan sebuah operet, hal itu tidak dapat kami laksanakan, karena satu lain hal (padahal karena ga punya ide aja,;P). Setelah kami membahas tentang apa yang akan kami persembahkan, akhirnya seperti tahun kemarin juga dh, kami akan membawakan nyanyian2 dengan diiringi sebuah gitar dengan gerakan. Kami akan mempersembahkan dua buah lagu Natal yang berjudul "Gita Sorga Bergema" & "Santa Claus Is Coming To Town". Lirik lagu tersebut bisa dibaca nanti pada bagian bawah. Yang berbeda dari perayaan tahun kemarin adalah, pada kali ini,

kami akan menyisipkan lirik2 rapper kacangan pada lagu,,hehehe(lagu Tuhan semua pasti ada maknanya, jangan liat siapa rappernya yh).
Gita Sorga yang kami bawakan merupakan copian dari versi "remaja HKBP" yang dibawakan pada Natal Naposo tahun ini, dan penutupnya copian dari lae Delon. Lirik rapper kami dapatkan dari sebuah lagu yang dinyanyikan oleh ito Nikita, yang berjudul "Yesus Kau dasyhat, Kau sungguh hebat". Gabungan dari semua itu menurut saya membuat hasilnya menjadi lebih bagus^^. Lagu kedua yang bertempo agak sedikit cepat, kami dapatkan saat sedang terpintas aja di kapel getsemani. Operet yang ada pada lagu ini terbagi menjadi tiga bagian. Pertama ada bagian sorang anak kecil yang sedang menangis karena diajak berkelahi. Kedua, amang Santa yang sedang berjalan dengan catatan-catatannya. Terakhir seorang anak yang baru bangun dan juga hendak tidur. Lagi-lagi hasil dari lagu dengan ditambah sedikit operet menjadikan lebih menarik. Ehhmmm semoga aja kami bisa memberikan penampilan terbaik kami..^Tuhan memberkati kita saudar/i.

Gita Sorga Bergema
Gita sorga bergema
Lahir raja mulia
Damai dan sejahtera
Turun dalam dunia
Bangsa-bangsa bangkitlah
Dan bersoraklah serta
Permaklumkan kabar baik
Lahir Kristus trang ajaib
Gita sorga bergema
Lahir dalam dunia

Yang disorga disembah
Kristus raja yang baka
Lahir dalam dunia
Dan Maria bundaNya
Dalam daging dikenal
Firman Allah yang kekal
Dalam anak yang kecil
Nyatalah Immanuel
Gita sorga bergema
Lahir raja mulia

====================================


Santa Claus is Coming to Town
You better watch out
You better not cry
You better not pout
I’m telling you why
Santa claus is coming to town

He’s making a list
And checking it twist
Gonna find out
Whos’s naughty and nice
Santa claus is coming to town

He sees you when you’re sleeping
He knows when you’re awake
He knows if you’ve been bad or good
So be good for goodness sake





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar