Sabtu, 23 Januari 2010


Makan bersama di lebak wangi


Bapak kepala deputi1, Bapak Ferdinand Immanuel, mengadakan acara makan siang bersama dengan seluruh mahasiswa STSN. Acara ini diadakan pada hari ini,24 januari 2010, bertempat di Lebak Wangi, deket pasar parung dh pokoknya. Seluruh mahasiswa berangkat dari kampus pada pkl.10.30Wib dan tiba di tempat acara pada pkl.11.15Wib, maklum tempatnya deket kok dari kampus.^
Di tempat acara dihadiri pula oleh pejabat STSN. Rangkaian kegiatan yang diawali dengan slogan "STSN...
kami bangga,kami bersama,kami disiplik,kami sukses" antara lain; kata sambutan yang dibawakan oleh Bapak Deputi1, Bapak ketua STSN,dan dilanjutkan dengan makan siang disana,serta hiburan2. Makanan yang kami santap disana ada nasi,ikan n ayam bakar,tahu tempe,ikan asin,sayuran,sambel,kerupuk, dan disajikan dengan minuman teh manis tawar hangat,air putih dan air kelapa,juga ditutup dengan buah salak serta duku. Kegitan makan tersebut berlangsung dari pukul 12 siang hingga setengah 2 siang. Setelah acara makan, acara hiburan diisi nyanyian yang dibawakan oleh beberapa peserta kegiatan, seperti persembahan yang dibawakan oleh tingkat1, Bapak Ferdinand sendiri ikut mengisi acara hiburan dengan membawakan lagu yang berjudul "Untuk Ayah Tercinta". Sebelum berakhirnya acara,pada pkl.14.30Wib, kami bersama-sama bergandengan tangan sambil menyanyikan "Kemesraan ini"..
Terima kasih kepada Bapak Ferdinand,semoga kebaikanmu dibalaz oleh YME,dan kemesraan seluruh personil persandian tetap erat..STSN.!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda :)

Komentar